Wednesday, July 13, 2005

Rabu Sendu...

hari rabu kemarin akhirnya gue mendapatkan apa yang gue impikan selama 3 bulan belakangan ini..
Tanda-tangan ACC dosen gue..
akhirnya tinggal satu langkah lagi gue bisa LULUS bo!!!!

hehehehe.....
setelah stress nungguin dosen yang tak kunjung datang di hari senin yang lalu akhirnya rabu ini gue berhasil mendapatkannya..

sebuah proses cukup panjang...
senin yang membuat bete karena ibu dosen keseleo jadi ndak bisa mengandatangani penelitian gue.. dan akhirnya gue terperangkap menonton UNGU VIOLET dengan segala ketidak jelasannya.. sampai akhirnya temen gue yang jadi objek penderita karena jadi ikutan nonton film yang hanya keren gambarnya aja.. tanpa bisa berbicara lebih dari itu...

hehehe..
entar kalo gue ada waktu gue tulis resensinya yang udah gue tulis di diary gue..

No comments: