Friday, January 19, 2007

simple being cheesy


Katanya sih, rasa ini sebenernya bisa ilang dengan cepat ..
Katanya sih, pertama ’lo bakal lupa sama warna matanya,
Terus tiba-tiba ’lo mendapati diri lo lupa sama gaya rambutnya .
Dan selanjutnya bener-bener nggak inget lagi sama bau badannya...
Sampai akhirnya ’lo sendiri ’nggak tahu siapa dia dan apa perannya dalam hidup ’lo sebelumnya..
dan cuma bisa terpana ngeliat fotonya tersimpan di kotak merah rahasia ’lo yang ada di sudut gelap lemari ’lo....

Katanya sih begitu....
Tapi kenapa kadang gue masih menggumamkan nama dia pada hembusan angin sore
Hanya karena mulut gue rindu ngucapin namanya !


(hahaha)
gokil, sabtu siang, setelah hujan... gue nulis ini di tengah kebosanan melanda kehidupan, hanya karena teringat sama filmnya Meg Ryan berjudul FRENCH KISS.....

aih... mati !

semoga yang baca nggak pada muntah jaya, baca entri gue kali ini...
===bagaimana 'lo, phien?=====















1 comment:

vina said...

Mati loooo....
being cheesy itu kan bagian gue, Det. kok jadi......