Tuesday, October 18, 2005

on a rainy morning

entah kenapa mau nulis ini..
pagi yang basah di temani hujan di jendela luar
baca cerita-cerita dari teman-teman yang sedang membangun kehidupan....
ada rasa cemburu..

bila iri adalah sebuah bahan bakar
sepertinya deru hidupku bisa berjalan beratus-ratus kilometer tanpa diisi ulang...

damn...
lagu 'I don't wanna be lonely no more' ngusik ketenangan jiwa gue...
sial kenapa di tengah kemelankolisan yang dimanjakan ini
tiba-tiba dengar lagu yang bikin emosi untuk bangkit menyentil telinga dan memberi bisikan untuk semangat di jiwa ..
padahal gue hari ini mau jadi haru biru...



waktu sudah menjadi tua..
membuat bara di dada hilang
dan semangat terbagi buat yang lebih muda...
sekarang tinggal duduk menanti mentari bersinar
di depan kaca menatap hujan sambil menyuruput teh hangat..
lupa akan rasa asap rokok di tangan dan ampas kopi hitam yang tertinggal di bibir....
gue udah tinggal sisa
sambil menatap "what might have been" menjadi sebuah legenda
gue pikirkan sebuah cerita
yang nggak sempat menjadi cinta
dan kini tinggal sebuah renik yang terlupakan bahkan oleh sang empunya....

gila, gue hanyut banget
karena sebuah foto dan sebuah cerita yang seorang 'kamu' tulis kepada dunia...
harusnya gue jadi 'kamu'
tapi nanti siapa yang bakal jadi gue yah?

gue tahu 'kamu' yang harus jadi 'kamu'
selamat ......
selamat menempuh hidup kamu yang membahagiakan !!

No comments: