Sunday, October 23, 2005

sebuah kado yang indah

kemarin gue dapet kado yang indah.......

selama hidup gue, udah dua kali gue dapet kado yang indah...
yang pertama dari seorang sahabat yang tanpa menunggu hari baik, bulan baik atau waktu baik datang ke gue dengan senyumnya yang jahil menyodorkan sebuah bungkusan berwarna coklat berisi kan impian....

dan kemaren kado sahabat gila itu ditandingi oleh temen gue yang lain...
kadonya masih sama, sebuah impian....
lucunya temen yang memberikan gue kado ini tidak mengenal gue cukup dekat sehingga bisa memberikan gue kado yang dekat dengan hati gue...

pagi ini gue terbangun dengan perasaan bahagia karena diperbolehkan merasakan pengalaman mendapatkan kado terindah sebanyak dua kali dalam hidup gue....

ternyata memang 'life is beautiful'
walau kadang gue lupa untuk mensyukurinya...

No comments: