Friday, February 03, 2006

HARTA ATO NYAWA!

entah kenapa tadi pagi gue mikirin kalimat ini...
mungkin kepala gue lagi kepenuhan sama apa yang namanya kerjaan jadi saat bangun tidur kepala gue menolak untuk mikirin mengenai sesuatu yang serius dan nyata...
jadi aja gue mikirin mengenai kalimat yang biasanya di ucapkan oleh penodong bila sedang beraksi....

kalo gue disuruh milih sama penodong saat itu
gue pasti bakal termenung lama memikirkan pertanyaannya...
mana yang gue mau
harta apa nyawa...

kalao gue milih harta, nyawa gue ilang (dan berikut harta gue juga karena gue udah nggak mampu mempertahankannya lagi.... la iya lah.. gue kan udah mati !!!)
trus kalo gue milih nyawa, yah otomatis harta gue serahkan secara sukarela and there fore gue nggak bisa hidup lagi.. karena gue udah nggak punya apa-apa lagi...

well...
gimana?
sepertinya si penodong nggak sadar betapa mendalamnya pertanyaan yang dia lontarkan kepada'mangsa'-nya..
ato gue , sebagai orang yang ditanya terlalu serius memikirkan pertanyaan yang sederhana ini?

mungkin ini karena situasi kejiwaan gue yang lagi agak tidak dalam standart kenormalan yang dibuat oleh masyarakat... (maklum manusia yang lagi belajar jadi dewasa dan sedang terpana sama apa yang namanya kedewasaan itu !) ....

ternyata life is not about rainbows and butterflies (kata2 keren yang gue dapet dari temen gue si Ade) tapi juga bukan hanya mengenai harta atau nyawa.. trus sebenernya mengenai apa ya dia?
karena gue yang sedang berusaha menggapai kebahagiaan diketawain sama orang dengan alasan bahwa kebahagiaan yang gue cari itu salah besar !! kata mereka kebahagiaan itu datengnya dari UANG !!! (yah.. lagi lagi uang... uang... lagi lagi uang... kebayang Daging dan Desta nyanyi !!!) haha...

hahahaa...
sekarang baru bangun dan mikirin harta atau nyawa...
yang manayang bikin gue bahagia.. dan yang mana rela gue serahkan sama orang lain secara cuma-cuma....

No comments: