Tuesday, May 02, 2006

DAMN, Lagi bete, lagi !!!

sumpeh..
harusnya gue udah berkubang dalam air mata
dan terisak dalam kepiluan dalam...
tapi gue cuma bisa ketawa getir...

Damn...
Buku gue nggak jadi lahir tahun ini!

Buku yang udah gue persiapkan dari bulan Desember tahun lalu ini ternyata nasibnya tidak beruntung...
Dia terlempar dari deretan 'harus cetak sekarang' oleh publisher gue. Dan dengan itu airmata, khayalan, dan kerja keras gue tersisihkan oleh airmata, khayalan dan kerja keras orang lain...

emang kalo ngeliatnya dari sisi ini, gue seharusnya nggak marah.
dan emang gue nggak marah.....
other people deserve the brake, right?

gue cuma sedih...
kenapa nggak ada yang ngasih tahu gue mengenai hal ini...
kenapa orang merasa bahwa 'WHAT DETTA DOESN'T KNOW WON'T KILL HER'
padahal kalo akhirnya gue tahu
gue bakal sedih banget !!!!
dan orang itu akan tercoret dari daftar orang yang bisa tersenyum pada gue... (like that list exist!! hehehe)

well... sekarang gue lagi menikmati kebetean
dan kesedihan gue.... sendirian....

untung the long awaited sms kini sering datang,
jadi gue ada hal lain yang bisa menyita fokus pikiran gue.

No comments: