Wednesday, August 02, 2006

me time......

Eh, coba ya lo rasain ada di posisi gue…
ditinggalin temen satu per satu..
yang satu kawin,
yang satu nyiapin kawinan,
yang satu pindah kerja ke Bali,
yang satu sibuk sampe cari kado buat kawinan temennya pun nggak sempet..

Wajar lah kalo jadi agak cranky..

ini adalah email dari sahabat gue yang baru gue terima pagi ini....
buat kalian yang nggak kenal gue, gue adalah teman yang sibuk sampe cari kado .......

OK, i admit belakangan ini sebuk jaya loka...
damn...gue pikir kerja itu sama seperti sekolah...
you have fun doing it, you find lotsa friend doing it and most importantly you love doing it!

emang gue ndak bisa bilang kalo i hate my job..
it just sometimes... just sometimes.... it's taking over my life....
there's no more 'me' time di hidup gue.....

kalo gue nggak jaga diri...
hidup gue habis buat hal-hal lain di luar gue....
I need 'me' time...
bergelung di tempat tidur
nonton cheesy films dan menangis seharian...
atau baca buku cinta nggak penting....

just me, my room and hal2 yang bisa bikin gue lupa sama idup...

jeleknya sama "me time" ini adalah gue kehilangan sahabat2 gue.....
bagusnya sekarang ini beberapa temen dekat gue lagi punya kehidupan sendiri2 dan nggak kehilangan gue sama sekali....

tapi email dari Vina ini bikin gue ngerasa nggak enak...
am i too selfish?
or am i just taking care of myself --karena nggak ada yang bisa jagain gue lagi--

go figure!



No comments: