Thursday, July 27, 2006

me, myself and I

belakangan ini ... sebenernya sih nggak belakangan ini aja.... agak beberapa tahun belakangan ini...
orang mulai cemas sama diri gue....
tingkat sarkastisme gue meningkat (eh.. ada nggak sih arti kata ini?)
dan kecenderungan gue untuk menghilang dari 'peredaran' mulai terasa oleh orang2 yang suka beredar dengan gue....

saat orang mulai bertanya kenapa...
gue jadi pengen balik bertanya...
"kok kalian masih punya antusiasme?"

tawa rasanya begitu-begitu aja
sedih juga rasanya sama terus
bosen juga sami mawon...

gue ngerasa gue udah ngalamin semuanya...
tawa, airmata, tawa, bahagia, bersyukur dan segala macam emosi yang dapat ditawarkan oleh dunia...
trus apa lagi yang mau gue cari?

well.....
i'm done with life, i guess....
i like what i do..
i love me, rite now...
nggak ada yang mau gue rubah..
jadi ya udah...
i'm all set and done....

No comments: