Tuesday, July 25, 2006

yummy mie...

entah kenapa gue suka banget sama makanan yang berasal dari daratan cina...
you name it, i love it!
salah satunya adalah mie ayam....
yum...yum....
bahkan gue sama adek gue berikrar mencari mie ayam terenak di daerah kami dan bikin list mengenai hal itu...
mmm.... nyobain hampir seluruh pedagang mie ayam di daerah kita, udah kita lain... yang belum adalah bikin daftarnya...rasanya ingin dan ingin .. tapi selalu lupa...

tapi hari ini enggak deh..
karena tadi siang gue makan mie ayam yang ada di dekat kantor gue...
dengan aroma menggoda dan tampang dari tempatnya yang menjanjikan kenikmatan gue melangkahkan kaki dengan pasti ke sana....

tapi ternyata oh ternyata...
enggak banget deh........
seharusnya gue udah curiga karena pelayannya bukan orang cina and tukang masaknya juga bukan... (ini selalu jadi standart gue en adek gue untuk memprediksi enak atau tidaknya sebuah mie ayam)
dan akhirnya gue dapatkan apa yang seharusnya menjadi ganjaran gue karena ndak percaya sama insting gue...
sebuah mie ayam yang dibawah standart...

mm...
besok2 gue seharusnya percaya kepada insting itu......

No comments: