Monday, August 27, 2007

blame it on the moonlight

tadi malam bulan bulat berwarna kuning tua ngikutin jalan gue menyusuri jalan sepi jakarta...
malam ini bakal banyak kejadian aneh, begitu gumam temen gue waktu gue bilang bulannya besar sekali malam ini (hehehe.. jadi inget Bruce Almighty)

dan beneran ternyata...
semuanya yang aneh terjadilah malam itu
 
hadiah yang mengejutkan
kehadiran teman yang tak terduga
pengakuan yang mengharukan
tiga batu berjajar tanpa tujuan
kesalahan yang besar
dan lagu yang tidak sempat dinyanyikan...

semoga bulan purnama ini cepat berlalu
gue ngga sanggup nanggung kejadian ancur selanjutnya...

damn....   
my life is weird enough with out it...


4 comments:

yuna davina said...

Kontribusi gue yang mananya nih, dut? pastinya bukan bagian 'kehadiran teman yang tak terduga' yeee... secara kita memang janjian ketemu

Prast Lampard said...

Tadi malem gue ada diantara Detta & 7 orang temen lainnya di atas Gedung Mensa 1 menunggu gerhana bulan terjadi.
Mudah2an gue nggak termasuk 'keanehan' yang menyambangi Detta!
Amiin...

detta aryani said...

:)
bukanlah..
jangan bikin tambah merah pipi duong, jeung...
eh ngak nyangka lo buka multiply.. kalau tau gitu ngak bakan gue tulis soal ini... aih....
jadi malu....

harusnya 'lo tahu kalau
with you, everything is never quite normal, babe!

detta aryani said...

jelaslah, lo termasuk di dalamnya, MP!

gokil, mana ada orang yang rela berdingin2 ria di atap sebuah gedung tanpa lampu, beralaskan koran dan memandangi bulan yang ditelan bayangan....

hanya orang gokil yang punya ide itu
dan hanya orang aneh yang melaksanakan ide itu...


ps. eh kaya jaman kuliah aja yah nongkrong liat bulan, hehehe.. jadi inget masa muda
terima kasih buat tim gerhana bulan atas pengalaman anehnya....