Tuesday, September 11, 2007

need some space!

i'm thinking about space (no, not the final frontier... hehehe)
just space, a place to call my own..
now, after i got my own space .... i gotta thinking.. how much space do i really need?...

one  of my favorite novel called 'the secret garden' has this one chapter titled ' may i have a bit of earth'.. all the little girl want was a bit of earth to plant rosemary and other flowers i couldn't name... but what happen in the end was she got this huge garden therefore she needed help...

that memory from my childhood confronts me with the question, how much space do you need? and after you get it... do you wanna keep it or not?

gosh....
in a time when i should be thinking about something more important, this stupid thought flashes in my head...
damn.. there goes my focus....


7 comments:

serny olive said...

kerja.... kerja....

rini usman said...

det..tulisannya gak keliatan det..kurang putih fontnya..:)

detta aryani said...

iya nih...
kepala lagi ndak bisa diajak menghasilkan duit...

maunya nongkrong di taman yang teduh sambil baca buku cinta ceme-ceme...
hahahaha.. nggak keren banget yah impian di tengah deadline ini....

detta aryani said...

wah.. berarti blognya belum kebuka sempurna tuh 'rin....
wananya coklat muda dan tulisannya warna hitam.. (eh ini kan maksud lo.. ato ada hidden meaning?

serny olive said...

Gue selalu pengen pake laptop kerja di taman.
Tapi, taman mana ya? Taman Menteng?
Ada colokan listriknya gak ya? laptop gue udah gak bisa pake batere

rini usman said...

Hehe..iya ding Dett..pas kemaren kompie gue lagi lambat banget..jadi warnanya gak berubah2..baru sekarang deh kebaca...
Btw, taman menteng gue rasa ada colokan listriknya, tapi di gedung parkirnya..hahaha...eh gak tau ding..mungkin ada kali di tamannya, tapi gue belum pernah liat..baru sekali juga kesitu..malem2 pula...;p

detta aryani said...

hahaha... taman menteng mah kaga enak buat kerja.. wong penuh banget gituh tempatnya..

eh btw, ngomong2 soal taman menteng, setahu gue di situ ndak boleh ngerokok (menurut temen gue ) tapi pas gue ke sana .. banyak banget yang menyulut rokok dan membuang dengan seenaknya di antara tanaman-tanaman di situ (gokil!bete beratz gue ngeliatnya)...

well, eniwei.... jadi sebenernya boleh/tidak merokok di situ yah?
hehehe.. by the way , although i smoke (inget not a smoker.... i just smoke) i wouldn't mind kalau taman itu jadi non smoking area lho... kasihan banyak anak2....