Thursday, March 11, 2010

What do you associate with the word kinky?

"Borgol!" jawab saya tanpa berpikir panjang.

Dari dulu memang saya selalu mengasosiasikan benda itu dengan kata kinky *maaf karena tak tahu bahasa Indonesia untuk kinky jadi tak saya menerjemahkannya* Entah kenapa benda dari besi yang digunakan untuk mengikat tangan ini selalu membuat saya berpikir mengenai sesuatu yang tak lazim .. :)

well eniwei... pertanyaan ini berlanjut... teman saya yang piawai bikin desain pun saya paksa menjawab pertanyaan di atas.

"er... apa ya, det...," tanyanya sambil mengerutkan kening. Setelah agak lama dia akhirnya mendapatkan ide juga... "Sehelai benang," jawabnya dengan bangga.. err... tak tahu apa yang dia banggakan dengan jawaban itu... heheheh... Dia bilang mendengar kata sehelai benang kepala dia langsung  dipenuhi dengan gambar2 kinky... wahahahaha! *saya cuma bisa ketawa saja menanggapi ini, who am i to say anything, when my answer to the same question is handcuffs*

Beruang gendud yang ada di kantor juga ikut nimbrung.. "Menggelinjang," katanya dengan mantap sambil mencari KBBI untuk melihat apakah kata ini ada di daftar bahasa Indonesia yang sah.

Malam semakin larut, dan pekerjaan semakin menumpuk. Sambil melihat hasil layout, bos berbulu saya ternyata tergiur juga untuk menjawab pertanyaan yang sedang bergulir itu.

"Kalo gue apa yah" tanyanya sok berpikir....
Lalu tiba-tiba meledaklah tawa dia.
Kami yang sedang memeras otak mengedit artikel-artikel kepanjangan itu tercengang.

"Lagi......" kata bos bulu perlahan sambil tersipu.... menyebutkan kata yang dia asosiasikan dengan kinky

eeeeuuuwwwwww......jijaybajajnajisbuncissssss!
males banget dengernya!!!!

bubarin tongkrongan banget sih!!!!

huh! ini alasannya mengapa jangan pernah ngajak bos lo untuk nongkrong bareng! karena sumpe itu mbubarin tongkrongan bangetzzzzzzz!

crap sampai sekarang gue masih begidik kalo inget ekspresi dan jawabnya...
euwwwww....

16 comments:

magica the spell said...

bos lo itu juga udah reject di tongkrongan MLSB karna ramalan buruk soal bola deh, det. hahahahahahaha!!!!!
dan dia sampe skarang masih in denial kalo support dia itu bawa badluck. hadooooh.....

detta aryani said...

gue sih ngak heran soal dia adalah dukun palsu... yang gue heran adalah anak MLSB kok masih mau denger dia megang siapa di pertandingan sih? heran gue.. baiknya sih dia jangan disuruh ikutan milih tim.. biar permainannya bisa fair heheeh.. ndak ada bala bantuan dari dunia lain untuk bikin si tim yang dia pegang kalah... whahahahaha... :)

aku eLmo kamu siapa said...

clerical clothing :|
*masih kesurupan Padre Kiernan di Stigmata*

rendy imandita said...

kalo gue nyebut kata apa aja jadi kinky det.........ga tau kenapa....misalnya: pepaya, es krim, ........

detta aryani said...

wahahahaah! dudul!

lindung ganteng said...

Pentil..... ? Hahahahahaha..... Kesannya nakal menggairahkan jadi ingin bercinta dengan roda sepeda gitttuuuuu.... Hahahahaha....

rendy imandita said...

bos bulu itu cuma samaran... sebenarnya dia dewa zeus.... liat aja bulunya bener bener manyuz

ric ky said...

wkwkwkwkwk ... you're such a vincilagnia;p emang bos lo omong apa? penasaran gw ...

detta aryani said...

"lagi....." dengan tatapan mupeng....

detta aryani said...

kenapa ya.. lo selalu py kemampuan untuk mendapatkan kata2 keren yang artinya NGAKK BANGET!!! hehehehe salut!

detta aryani said...

wihihihi.... keren bung lindung... huhuy!!!! kesannya kecil dan menggoda... wakakakaka!

lindung ganteng said...

hahahahaha..... Iya.... Si Pentil yang clumsy and awkward rasanya.....

magica the spell said...

sebenernya masalahnya akan jadi lebih mudah kalo dia mau mengakui kalo support dia itu bawa badluck, det.
ini kan engga. dia berasa itu semua cuma kebetulan doang.
kalo gue jadi dia sih, gue akan mendukung tim yg gue ngga suka biar mereka yg kena sialnya.
susah kalo orang denial....

detta aryani said...

ihihihihihih! dia juga denial bahwa dia udah ndud dan berbulu ... wahhahaa! jadi denial jadi pembawa ketidakberuntungan mah yah... seharusnya bukan?

magica the spell said...

dia deny kalo dia berbulu?????????
wat tje fuk????
indra perasa dia udah mati kali ya?

detta aryani said...

hehehe... :) becanda kallleeeee....