Friday, April 08, 2005

BUKU GUE UDAH JADI !!!!

hahaha...
maklum norak
virus penulis baru nehhh....

Setelah lelah menunggu penerbit gue mencetak buku gue,
akhirnya gue dapet hasil cetakannya....
kalau dihitung-hitung kurang 2 bulan buku gue diproses...
sebuah bentangan waktu yang kalau dipikir sekarang kayanya cepet banget,
tapi pas gue jalanin kemaren rasanya LUAMAAAAA BUAAANGET BOO!!

hehehe...
Narisisme melanda gue nih...
Rasanya di langit ketujuh...
MY PRIVATE MARK FOR THE WORLD TO SEE

mengakhiri entry ini..
gue inget sebuah cerita dari seorang sahabat
tentang seorang yang datang dari pedalaman ke Jakarta.
Sesampainya di sini dia diajak makan di sebuah restorant dengan view langit malam yang luas.
Ucapan orang itu sama dengan perasaan gue saat ini

"Sekarang gue udah bisa mati, karena sudah melihat semuanya!"

THANKS G, for everything !!!

No comments: