Saturday, April 09, 2005

MASA DEPAN BANGSA

Keren banget judulnya euy !!!
padahal gue mau cerita tentang suatu yang pedih...
Pendidikan di Negara Ini !!!

Baru beberapa bulan ini gue resmi jadi 'dosen' biasanya mah jadi "Miss Detta"-"Miss Detta" doang sekarang udah dipanggil "Bu Diah" hahaha !!! (what a weird way to measure your accomplishment ain't it?)

well, balik lagi tentang pendidikan negara ini...
agak kagum juga gue sama industri pendidikan ini...
semua dilakukan atas nama masa depan, tapi kok pake ngebohong ya???
gue nggak ngerti mengapa mereka bikin sebuah mata kuliah yang "sulit" tanpa melihat kapasitas muridnya...

contoh yang gampang kaya gini ... Anak muridnya di kasih kelas "MENULIS PUISI" tanpa dibekali pelajaran "MENULIS" yang cukup memadai...

akhirnya terjadilah seperti apa yang terjadi di kelas gue...
Anak-anak yang bingung... dan Dosen yang terkejut ....

Indonesia gue yang tercinta..... sekali lagi gue kagum !

No comments: