Monday, April 11, 2005

SPIDER SOLITER

Spider Soliter itu permainan yang ada di komputer gue.
Permainan ini pernah gue hilangkan dari komputer gue tahun 2002 dengan alasan di telah berhasil secara sukses dan single handedly , i might add.... meluluh lantahkan segala jadwal untuk menyelesaikan skripsi gue yang sudah berjalan dua tahun...

Sepertinya cerita itu akan terulang lagi sekarang dalam hidup gue...
Entah dapet bisikan dari siapa, gue meng instal lagi permainan itu di komputer gue...

Walhasil Thesis gue yang sudah punya jadwal rapi terluluhlantahkan pula !!!!!

Help I'm addicted to SPIDER SOLITER....
is there any cure to it?

sekarang gue di kampus mencoba menyelamatkan sisa-sisa jadwal thesis gue....
tapi kenapa ngobrol sama temen-temen lebih asoy di banding neliti yah ?

Sebenernya masalahnya di Spider Soliter apa keengganan gue untuk nulis yah?

hehehe....

No comments: