Thursday, March 01, 2007

dream a little dream

'If this this world makes you crazy and you've taken all you can bear....."  Cyndi Lauper lyric hits me where it really hurts the most... guess i've taken all that I could bear these day.....no more dreams .. abandon all hopes...


tapi ternyata sahabat masa lalu dengan entengnya ngingetin gue akan semua impian gue jaman dulu dan suddenly i realize i've achieved them all.. and here i'm living in my own dream...


ah... ternyata gue manusia biasa juga....yang lupa sama impian dulu, dan selalu berganti impian setelah satu demi satu impian itu tercapai..... hehehe....


obrolan tengah malam dengan dengan seorang sahabat yang selalu bakal nongkrong di ingatan gue bikin gue sadar... sudah cukuplah gue bermimpi... saat nya berhenti sejenak untuk nyium bunga mawar yang tumbuh di padang rumput dan nikmati hidup...


mmm... ternyata bertemu dengan sahabat lama bisa bikin kita sadar udah sejauh mana kita melangkah dari titik nol dulu,


thx sobat.....  


 


 


 

1 comment:

serny olive said...

yep.... apa yang gue lakukan sekarang ternyata impian gue belasan tahun lampau. And now I'm ready to make another leap to the next dream ;)