Friday, March 16, 2007

tarik napas dan tersenyumlah

gue baru kenalan sama olah tubuh yang namanya namanya yoga. dan
ternyata gokil, cara berpikir gue dan tingkat emosi gue jadi menyerupai
orang normal, sekarang. waktu dulu ada orang di kantor gue yang suka
bilang "in with anger, out with love...." Gue pikir omongan itu hanya
becandaan belaka, tapi setelah berkenalan benda bernama teknik
pernapasan dan yoga, gue mengerti bahwa hal itu ngga boong, lho....



sekarang gue tahu arti omongan the shooter 'life's a bitch, and then you die'

kalo akhirnya lo mati juga, why give a shit?

hahaha...... dan akhirnya damailah di hati dan surga di bumi.









5 comments:

Y yanti said...

tell me bout it!
yoga & teknik pernapasan bantu gw banget yg dulunya moody abiizz..
tanpa yoga, bisjad 'musuh' gw buanyak.. gw kan miss complaint..dll, dsb....hehe
salam,
yanti

detta aryani said...

funny how a little breathing can make a big change, ya

herdiana hakim said...

waduh, need it badly juga tuh, det! kita kan mirip2, bukan?
sederhananya bagemana? loe beneran bisa praktekin itu in real world sekarang?

detta aryani said...

yup... gue kemarin ikutan sama yang namanya Art of Living... gue pertama ndak percaya2 banget. tapi setelah sering meditasi dan nafas dalam2 dalam, i could see everything in a calm sense. kata gurunya sih.. masalah emang bakal selalu ada, tapi cara pandang masalah itu harus liat a bigger picture.. jadi inget kutipan sebuah buku yang jarang gue baca 'masalah hari ini untuk hari ini saja, karena besok menyimpan masalahnya sendiri' ... heheheh... dan setelah itu gue nga pengen buru2

herdiana hakim said...

buku yang jarang loe baca itu memang menyimpan banyak kutipan mengejutkan, hehe. hm... i'm trying to copy your success then, breathe in, breathe out... so the basic is all in the breath? wah, loe harus inget ngajarin kalo kita ketemuan ya...