Wednesday, July 09, 2008

OMG, it's Thursday already!

sudah ndak bisa mikir nih, bung
ide-ide berkelebat di kepala
tapi otak gue terlalu lambat untuk menangkapnya

sudah ndak bisa mikir nih, bung
masalah-masalah berkeliaran di sudut-sudut jiwa
bikin semakin enggan untuk membuka mata

rindu dengar gitar pinjaman itu berbunyi, bung
dan mendengar Anda menyanyikan lagu-lagu yang asing di kuping gue

rindu masa itu, bung
masa di mana waktu dan tempat tidak lagi punya kekuatan atas kita
karena bagi kita, malam selalu berarti selamanya

masih ingat nga, bung?

well, selama Anda mikir...
gue cuma mau bilang selamat pagi aja, bung!
karena malam kita sudah lewat, saatnya bertatapan dengan ketidakabadian ...

semoga senang, bung.....

6 comments:

Yanti Novita Aslim said...

sudah lewat edisi agustus. tapi masi ada edisi khusus plus edisi september. hmm..

aku eLmo kamu siapa said...

semangat Dettaaa!!!

+ eLmo yg abis bersantai seharian kemaren di femina +

detta aryani said...

:)

serny olive said...

Arrrgggghhh...... udah hari Kamis, cuti gue habis....uuuuuhhhhhh....

Imelda Suryaningsih said...

asiiikkk!! udah kamis lagi :p

detta aryani said...

selamat datang kembali ke dunia nyata, teman!