Tuesday, March 29, 2011

Bayi-bayi

pertama kali mendengar pertanyaan bayi yang satu ini saya tak bisa menahan senyum 
"hey, tante, are you ok?" 
begitu tanyanya ... 

pertama kali mengetahui cerita mengenai bayi yang satu itu saya langsung jatuh cinta 
"Ade sayang sama mama, sekecil pensil." 
begitu ungkapnya... 

pertama kali saya status FB ibu bayi itu, saya langsung ingin bertemu dengan bayi itu
"Mama, Princess Fiona pakai beha ngak ya?" 
begitu kisah ibunya...

tapi kadang ada bayi lain yang tiba-tiba berkata, 
"aku rindu masa laluku yang berantakan, hidup sekarang rumit dan tak menyenangkan!" 

ah, bung... 
sudah terlalu tua bila disebut bayi, tapi mengapa tingkahmu itu demikian ya?

tapi saya hanya bisa membatin dan menuliskannya di sini 
karena untuk membicarakannya dengan Anda 
hanya akan membuat Anda marah saja 
tak berubah 
jadi untuk apa? 



*lanjut!* 
:) 
 


 

No comments: