Monday, July 04, 2011

Apa yang dilakukan seorang Peri di malam buta seperti ini?

pernahkah kamu membayangkan apa yang dilakukan oleh seorang peri di malam buta seperti ini? tentunya mereka tak sama seperti kita, bukan? terlelap dalam sebuah impian indah mengenai dunia antah berantah? 

pernahkah kamu membayangkan apa yang dilakukan oleh seorang peri di malam buta seperti ini? atau kamu tak percaya akan peri? apa yang membuatmu tak percaya pada mereka? apakah karena menurut kamu ukuran mereka yang kecil atau kemampuan mereka untuk bersembunyi dari pengelihatan orang-orang yang tak percaya? 

well, kembali ke pertanyaan awal saya tadi...

pernahkah kamu membayangkan apa yang dilakukan oleh seorang peri di malam buta seperti ini? --dengan asumsi bahwa kamu percaya bahwa peri itu ada-- 

tentu bukan tidur, kan? kita telah membahas mengenai hal tersebut di awal tadi.  
jadi kalau bukan tidur, apa? jangan menggeleng dan mengganti topik pembicaraan, karena saya ingin tahu apa yang ada di benak kamu mengenai makhluk itu? 

jangan menggeleng! saya yakin kamu tahu peri itu seperti apa, ah, saya sudah melihat koleksi buku masa kanak-kanakmu. tentu kamu tahu peri itu apa. Dan saya curiga kamu --pada masa itu--percaya akan keberadaan mereka. 
 
jadi? 

***

Kamu tetap tak mau menjawab. Ah, baiklah bila kamu tak mau ikut serta dalam pembicaraan saya ini dan memilih untuk tidur dengan alasan harus bekerja besok pagi. 

hanya saja, saya ingin memberi tahumu sesuatu... 
peri tak pernah tidur karena mereka bertugas menciptakan mimpi indah bagi satu manusia yang telah membuat mereka jatuh cinta setengah mati. 

hal ini saya beritahukan kepadamu karena kemarin kamu penasaran mengapa saya tak pernah tidur tiap malam, dan baru terlelap saat fajar. 

well, now you know.... 
good night and have a pleasant dream or two :) 

pic: http://www.paintingsilove.com/uploads/9/9767/fairy-blowing-fairy-dust.jpg
*kangen sama peri :)

No comments: