Thursday, April 27, 2006

how many words do you use?

malam minggu kemarin
Vina dan Fitri terlibat dalam sebuah percakapan yang seru
dan I happen to be right in the middle of the conversation

well, begini isinya
menurut Vina jumlah kata yang kita keluarkan kepada seseorang menunjukkan hubungan kita dengan orang tersebut.
Semakin sedikit kata yang kita keluarkan ke orang itu untuk menggambarkan keinginan kita, semakin dekatnya kita dengan orang tersebut...

Fitri yang kelihatannya terpesona dengan analisis abal-abalnya Vina tiba-tiba menyeletuk...
" kalo gitu gue sama si jekri gue itim sekali dong hubungannya, lha wong gue kalo minta dijemput cuma tinggal telepon dan bilang 'bang, sekarang!'"

tinggal Vina yang bengong sambil memikirkan kembali di mana salah letak analisanya...
hehehhe...

maybe this story would come out as a joke for most of you
tapi hearing that story, gue merasa agak malu jaya..
karena never in my life have i felt the need to only speak in short sentences...
i love long detail sentences, so that people could grasp the message that i'm trying to send..

denger analisa Vina, tiba2 gue berfikir...
jadi selama ini gue nggak pernah ngerasa deket sama orang sampai pada titik dimana gue percaya bahwa hanya dengan sedikit kata orang itu akan mengerti gue....

waduh !

No comments: