Wednesday, December 13, 2006

Anak tiri

multiply gue mulai ramai dan banyak dibaca orang

(angka lebih dari satu bagi gue, dapat didefinisikan dengan kata banyak),

padahal benda ini gue buat for the sake gue bisa nulis reply di multiplynya herdi...

ah... life is weird that way!

dan akhir cerita adalah blog gue di nadetta.blogspot jadi merasa dia
dianak tirikan, karena dia cuma punya satu pembaca setia....



hehehe...



konsep anak tiri ini melekat di kepala gue tadi malem and i can't shake it off..

buku yang dikasih pinjem herdi (falling leaves)  bikin gue berlinangan air mata....

kisah tentang seorang anak perempuan yang tertindas berlapis-lapis... (how sad can you go?)

sama ibu tirinya karena dia anak tiri (lho)

sama  bapaknya karena dia adalah alasan kenapa ibu aslinya meninggal

sama kakaknya  karena dia bungsu



gokil !

kalau gue jadi anak itu semua orang udah gue gebukin jaya!

sumpe jadi emosi pisan euy!

paling ndak tega liat anak kecil di perlakukan tidak semena-mena

why do you want to have children when you don't know how to treat them!



wah lega deh..

gue .......



1 comment:

herdiana hakim said...

hehehe... akhirnya gue bisa menularkan 'racun' falling leaves ke loe...
pas baca itu, gue kebayang sinetron2 yang dipenuhi adegan tindas menindas yang kuat ke yang lemah, ternyata ada di kehidupan nyata. (walo tetep ya... unnecessarily semua cerita harus kaya gitu, deh!)
such a drama of life. tapi tunggu sampe loe kelar bacanya ya.
you'll see and somehow understand that perhaps everything that happened to yen mah was meant to happen because it would shpae her like she is now. itu juga paper gue buat tuh buku pas kuliah dulu... ohik... jadi teringat kisah itu lagi... kalo difilmin, udah dramatis banget deh ya...