Sunday, December 03, 2006

Bakpau

makanan yang katanya berasal dari daratan Cina belakangan ini menggangu pikiran gue..
I'm craving for one hot white bun of Bakpau.. dan karena gue lagi menolak untuk makan daging... well, yang kepikiran di kepala gue adalah bakpau putih halus berisis kacang yang hitam.. yummy....

waduh.....
setelah gue pulang ngajar di menteng rasa craving itu menggila di lidah gue...
karena biasanya tukang bakpao berjualan di dekat gereja, akhirnya gue kembali ke SMA gue di Kemanggisan scouting tukang jualan bakpao.. setelah melewati jalan yang penuh dengan mobil yang parkir (karena gereja jam 5 baru mulai) ternyata the tukang bakpao is no where in sight... sigh...

sampai senin pagi ini that craving belum terpuaskan... hehehe....
ada yang tahu tempat bakpao enak dekat kantor gue di kuningan?

No comments: