Thursday, November 30, 2006

BERANTAKAN!

udah hampir 2 minggu gue jadi vegetarian.. (don't ask me why! coz you wouldn't understand it, if i told you)
well... semua orang sedikit kagum sama konsistensi gue untuk hal ini... (secara gue orang anti komitment dalam bentuk apa pun)

tapi apa yang terjadi hari ini.. jumat pukul 10 pagi tanggal 1 desember.. setelah jakarta diguyur hujan pagi nan romantis dan AC kantor yang sedingin kutub utara... gue dihadapkan dengan perut kosong dan risoles ragoet yang hangat di depan muka... nyam-nyam... dua kali gue menghindar dan memilih makan soes instead.. tapi rasanya risoles itu memanggil2 nama gue.... menurut mereka (sang risoles) they just wanted to warm my empty tummy, so that i could work better !!! (aren't they nice?) jadi akhirnya gue kalah.. gue termakan rayuan mereka... akhirnya.. akhirnya .. gue meraih kehangatan sang risoles...

ah..... habislah detta tanpa daging hanya karena godaan risoles hangat itu...
ah......
mau malu...
gue masih jadi cewek yang gampang di goda.....
aih.. malu gue...

1 comment:

ted11 said...

Gw suka banget posting yang ini..
tempted by food...
it's sooo me. =)