Tuesday, December 05, 2006

In Her Shoes

tadi malem gue baru nonton film ini dan cerita dalam film ini nonjok gue sampai gue berdarah-darah sendiri.
cerita sederhana tentang hubungan adik dan kakak perempuan...
wah....
emang sepertinya film ini was ment to be a cheesy film tapi ada beberapa kalimat dalam film ini yang menohok gue....

sebuah pertanyaan mengenai... what keeps you together, ditanyakan oleh seorang calon suami kepada calon istrinya. Si laki2 itu bercerita bahwa yang 'keep' dia together (dalam kamus gue 'sanity') adalah his job (he's a lawyer with long hours) food (dia suka banget nyoba makanan aneh2 sehingga bisa menebak makanan kesukaan seseorang just by knowing their personalty) dan basketball.....

waktu pertanyaan itu mencuat, i have to think so very hard to find my answers...
what keeps me together?
my friends ? ndak
my books? nope
my films? ndak juga
my writings? sepertinya bukan
jadi apa..
sepertinya kalau gue udah bisa nemuin jawaban akan pertanyaan ini... my soul searching days are over... and then i'll be sane again...

ouch....
what do you think?

No comments: