Sunday, February 08, 2009

Aku kangen kowe

Lirik itu tiba2 berkumandang di bus transyogya yang sedang gue tumpangi. Pry dan Nuri -yang ada di bis itu bersama dengan gue- memasang tampang 'ngakak dan guling-guling'.. bahkan mereka mencoba mengikuti lagu pop ala backstreet boys dengan lirik njawani itu...

gue yang ternyata lebih kalem dari mereka, pura-pura ndak kenal mereka dan ndak memusingkan lagu jawa dengan teks menyedihkan itu.

tiba2 Pry mengungkapkan sebuah pertanyaan yang bisa jadi akan berubah menjadi sebuah diskusi panjang....

"Kenapa teksnya harus pake kata kowe yah?" demikian pertanyaan pria yang rela menampung gue dan Nuri selama beberapa hari di tempatnya yang nyaman itu.  

nuri kepancing omongan Pry dan mencoba menyanggah pendapat Pry sambil menahan tawa. tapi Pry tetap Pry yang keukeuh dengan pendapatnya... akhirnya diskusi terjadi ditengah iringan lagu rindu ngak penting dan derai tawa kedua anak yang gue akui sebagai temen itu.

gue mencoba menengahi dengan omongan sederhana ala gue... "udahlah Pry, itu kan lagunya dia.. kalau lo merasa liriknya ndak ok, yah bikin aja lagu sendiri...."

hehehe...
pemikiran sederhana yang datang atas dasar ketidak pedulian itu akhirnya jadi bumerang bagi gue beberapa saat setelah itu. Sepertinya semesta mau menghukum gue karena:

1) menghancurkan upaya Pry untuk berdiskusi
2) mencela lagu itu
3) ngak peduli sama orang lain

Hukumannya? sebuah sabtu sore lagu ajaib itu terlintas di kepala gue dan ngak mau pergi selama 3 hari saat ada pertanyaan apa kabarmu dari lelaki terlarang yang masih terus memesona gue sampai detik ini!

hehehehe.....
saya baik2 saja, bung. Thanks for asking!


*curcol beratz*
**lagi kangen nulis, sehingga keluarlah yang ceme-ceme gini**

15 comments:

Ajeng Dee said...

ciyeh detta... lagi liburan babe?
liburan lagi yuk, maret

agung marhaenis said...

abis itu lagunya pasti 'Ndang Baliyo Sri'

detta aryani said...

hahaha itu mah lagu dangdut.. ini serius lagu ala boyband!

detta aryani said...

maret lucu.. ke mana? purwokerto yuk!!! lagi py ide cerita ttg orang di sana...

Ajeng Dee said...

ngngng... pengen ke pantai siy. di purwokerto ada pantai ga?

pry pry said...

hahhaha
karma aku kangen kowe

tp knp ngga aku kangen sliramu

kowe itu kasar.. masa ngomong ke pacar gitu.. gue kangen lo
kagak ada mesra nya

*tetep ga suka di panggil kowe sama pacar

detta aryani said...

panggilan ter imut adalah 'dik!

aku kangen adik!

Imelda Suryaningsih said...

berarti brondong?
kalo bukan brondong, harusnya aku kangen abang atau mas ;)

Prast Lampard said...

Ah, itu sih yg nyanyi kelompok vokalnya Daly. Namanya BLACKBOYS STREET, bukan BACKSTREET BOYS.

uwi hadjid said...

ya ampuuuun yg nyanyi kan anak abg, coba loe survey abg jogja sekarang manggil pacarnya pake kowe apa slira?
cekkkkk.....

detta aryani said...

wakakaka... teuteup mau memperpanjang diskusi itu... hahaha... ayo pry, buktiin lo punya pacar ... wahahahaha *guling*

gue tetep keukeuh manggil 'dik! biar jelas umurnya... hahaha

serny olive said...

ya elah.... udah gak jaman gombalan model beginian.....

detta aryani said...

hahaha.. maaf masih old school nih.. masih doyan ditanyain apa kabar,, wahahaha... apaan seh, det!?

Jalan Pulang said...

eh, gue setuju sama pry... kalo kowe itu berasa jenderal kompeni ngomong sama jongosnya di filem jadul... "hei, dasar kowe orang inlander-inlander brengsex.." kata si jenderal belanda sambil mlintir kumisnya...

detta aryani said...

setelah lama banget ngak baca ini... gue jadi guling guling ketawa sendirian!!!!! :)