Sunday, February 08, 2009

Jarak Terjauh (sebuah tulisan ndak penting!)

menurut sebuah film China absurd yang ngak sengaja gue tonton sebuah malam yang sepi, sangat menohok di dada... gue tulis aja yah, biar gue inget selalu bahwa ada banyak orang yang jadi korban sesuatu yang dikenal sebagai rasa....

"JARAK TERJAUH DI DUNIA INI ADALAH SAAT AKU BERDIRI DI DEPANMU TANPA BISA BERSAMAMU"

deng.. deng...
buat temen2 gue yang sedang menderita... enjoy guys....
masih banyak versi cerita patah hati, you guys are not alone!

12 comments:

Ajeng Dee said...

huaaaa... so true!!!
jagoan lu ye, klo yg menye2 ginih

mels mangunsong said...

auch, auch, auch... dalem berat!

detta aryani said...

ajeng : khusus buat lo nih...

Yanti Novita Aslim said...

ini beneeeeerrrrrrrrrrrrrrrr banget. hahaha. tertohok. :P

Imelda Suryaningsih said...

tampang sangar, hati mawar

Jalan Pulang said...

jarak terjauh itu...kalo kita kehabisan ongkos...:)

Prast Lampard said...

Semoga saat ini gue nggak merasakan jarak terjauh itu!

*wink... wink...*

Prast Lampard said...

Lo, sih, bukan kehabisan ongkos, tapi kehabisan bensin namun gak punya duit! Pengn minta ama cewek lo, eh lo-nya gemsi (baca: gengsi). Lagian, Klender - Pamulang mah kagak jauh kali, Bang...!!!

Zustina Priyatni said...

mak jleb... *terkapar berdarah2*

uwi hadjid said...

huaaaa..........

serny olive said...

hahaha.....
(bingung mau bereaksi gimana, ketawa aja deh)

detta aryani said...

gokil (untuk semua yang nge-reply entri ini)
ternyata masalah jarak ini adalah masalah semua orang yah... hahahha...
gue kaget dapet reaksi ini!