Thursday, June 23, 2005

me and my job...

Eh tau nggak bentar lagi (semoga...) gue mau LULUS lho ..
pertama yang kebayang dikepala gue adalah..
YUPPPIEEEE....
NO MORE BOOKS, NO MORE PAPERS, NO MORE LATE NITE STUDIES...

tapi tiba-tiba .. it hits me.. I HAVE TO FIND A REAL JOB... duhhhhh..
dari dulu i've been ducking from the responsibility to have a real-honest-to-God-jobs..
gue selalu berkelit dari tanggung jawab itu dengan ngajar-ngajar sana-sini untuk ngehasilin duit enough for a day-living aja.. dengan bemper label gue.. masih jadi mahasiswa..

Sekarang label itu bakal ilang...
oh no
and i don't know what to do...

having no experience (except for a bit of teaching and secretarial work in my best friends company) gue tiba-tiba bertanya kepada diri gue... mampu nggak sih gue bekerja (lah wong nyari calon suami aj susahnya minta ampun.. LHO ini kaga ada hubungannya yah... hehhee)

sekarang gue lagi berpusing-pusing ria liat lowongan-lowongan pekerjaan karena menurut orang-orang yang berpengaruh dalam hidup gue (maksudnya bokap-nyokap dan si gendut, adek gue) PENULIS bukan sebuah pekerjaan.. unless you can make a million dollars each month from it... DAMN !!!!!

No comments: