Tuesday, June 07, 2005

Sendal Kesepian

pernah nggak kalian ngeliat sebuah sendal atau sepatu tergeletak sendirian di pinggir jalan?
Gue pernah.. bahkan gue pernah liat sebuah sendal berwarna hijau berenang mengikuti aliran air yang meluap diatas got kemang !!!

Entah kenapa pemandangan sendal atau sepatu yang tinggak satu buah yang dibuang di pinggir jalan menyentuh hati gue banget ... mungkin karena gue kurang kerjaan atau kata Emak gue "Sok Seniman!" .. atau emang itu adalah pemandangan yang paling menyedihkan yang bisa anda lihat di dunia ini...

Bayangin aja.. sebuah sendal yang pastinya dibuat secara berpasangan... akhirnya harus mengarungi hidup ini sendirian.. dan karena dia itu sendirian dia tidak lagi memiliki kegunaan.. hanya jadi sebuah sampah...

Damn.. entah kenapa hari ini gue mellow banget..
apa gara-gara belum makan hehehehehe....

ya udah gue mau makan pecel lele di bawah...
udah dulu postingnya

No comments: