Tuesday, August 26, 2008

sudah dua hari

sudah dua hari bergulat dengan sesuatu yang baru..
sudah dua hari tanpa ada lelucon garing dan teman-teman aneh yang membuatku terlihat normal
sudah dua hari

tapi rasanya sudah lama sekali

kangen juga dengar tawa kalian
kangen juga curhat colongan yang ngak penting artinya
kangen juga rapat-rapat panjang yang isinya ketawa doang

ah...
sudah cukup ge-er kah kalian?

:)


*sayang, hidup ternyata menawarkan terlalu banyak pilihan... dan gue sudah memutuskan.... tapi ndak papa kan untuk menuliskan betapa sedihnya gue yang sudah mengambil pilihan yang konsekuensinya harus meninggalkan kalian?*

hiks.. lembur terasa berbeda tanpa lagu2 komersil dan lawakan warkop di ruangan....

13 comments:

Ajeng Dee said...

Elu aja mulai bikin lawakan disana det.. Saatnya jadi pelopor mungkin. Hehe..

the day dreamer said...

hehehe... tenang, det. loe ngga' ndiri.
cultural shock pasti ada di tempat baru...dan pasti kita ngeliat keblakang. gue juga kangen kok ama lingkungan "ribut & garink" kantor indo dulu.. hik.. hiks.. **curhat colongan**

detta aryani said...

thx 4 the support guys...
:)
tenang tadi malem rindunya sudah diobatin kok... (lho?)

BUSUR budi suryanto said...

klo lo kangen sama keanehan anak2 lo dateng aja ke dpr pas makan siang hehehe...

detta aryani said...

sore ini gue dateng.. awas kalo lo udah pulang ya, cuy....

Imelda Suryaningsih said...

mang jadi karaoke ya artinya?

detta aryani said...

yup.. maunya seh gituh..
tapi karena beruang ndak bisa dan olivetembem masih mikir2 .. gue belum pesen euy.... tapi sore ini teteup gue ke situ... barang gue masih berantakan di kantor lo, mbak.... hehehe

uwi hadjid said...

gak ketemu loe.......

detta aryani said...

ndak banyak yang mau ketemu gue ... hiks...

uwi hadjid said...

masa sih? kepala gue masih reflek liat meja loe tiap lewat redaksi rdi.

detta aryani said...

:)

Dora Theodora said...

ga bilang sih kalo mo ke kantor ;p

Dora Theodora said...

ga bilang sih kalo mo ke kantor...(hehehe ga ada hubungannya juga yah ma gw ;p)