Wednesday, October 14, 2009

KALO PUNYA WAKTU SEMINGGU UNTUK LIBUR, KAMU MAU KEMANA?

Mau ke Yogya!
    Ngapain di Yogya?
Ada di Yogya itu sudah merupakan sebuah kenikmatan tersendiri, tanpa perlu kita harus heboh melakukan sesuatu di sana.....



*gue kangen banget sama siang-siang sepi dimana gue bisa bengong sambil menatap angin memainkan korden putih di ruang tamu kosong di sudut kota kesayangan*
*gue kangen banget sama suasana stasiun kereta di kala subuh yang menyambut kepulangan gue*
*gue kangen banget sama logat-logat jawa yang selalu terdengar di setiap sudut kota*
* gue kangen jalan menyusuri kota yang tak kenal sama deadline dan kepastian waktu*


 

5 comments:

aku eLmo kamu siapa said...

balik ke Banyuwangi-Kalibaru-Bali :p

di Banyuwangi leyeh2 di teras sambil ngeliatin pulau Bali dan ditiup angin *literally*
di Kalibaru jalan2 keliling rumah Eyang gue sambil liat hewan2 dan makan2
di Bali jalan2 ngider Kuta atau sok2 seniman ga ada kerjaan di Sanur/Ubud *halah!*

detta aryani said...

I wanna go to a place where i can call home.... di tengah hingar bingar jakarta, gue kangen sama sebuah konsep namanya kesederhanaan...

aku eLmo kamu siapa said...

itulah yg gue rasakan ketika mudik. berada di kota yang ga ada gedungnya, trus langitnya masih biru tu uwenak tenan, Det!

Ajeng Dee said...

batu karas...

detta aryani said...

hehehe... :)