Wednesday, October 14, 2009

Tanya, Rindu

Kenapa rasanya ku sudah tak pantas merindu?

Karena sudah tak ada lagi berita baru. Karena sudah tak ada lagi yang ingin kutahu. Karena semuanya sudah jadi semu. Karena semuanya sudah jadi tabu

Tapi kenapa masih saja aku merindu?

Padahal entah apa lagi yang bisa kurindu. Padahal sudah tak boleh lagi oleh istrimu. Padahal sudah kututup lembaran itu. Padahal rasa itu sudah berlalu.

Aih, tapi kenapa tetap saja aku merindu?

Tentu ini berarti ada sesuatu. Tentunya aku dan kamu masih  menyisakan sesuatu. Tentunya kita harus kembali bertemu.

 Aih, mudah sekali membuat alasan ini itu, hanya untuk bilang aku ingin ketemu. Semoga kamu tahu itu. 



*ada yang nge-spike minuman kurcaci gue nih, kayanya*

5 comments:

gilang gumilang said...

Rindu tak pernah tabu Detta. Tapi ketika kita mewujudkan rindu itu dengannya -maka ada orang lain yang tahu atau tidak tahu, telah kita sakiti (baca: khianati) perasaannya.
Apakah kita terus hidup dengan rasa rindu seperti itu? Ya, jika kita sanggup berdampingan dengan rasa sakit. Tapi jika tidak... labuhkan rindu-rindumu pada harapan dan masa depan baru.

detta aryani said...

hehehe... betul juga, ya mas gilang.. :)
rindu ndak tabu :) hehehe...

gilang gumilang said...

Detta yang baik, rindu itu hak, anugerah dari Tuhan untuk kita hehehehehe :-) Sedangkan selingkuh itu pilihan bhwakakakakakakakkkkk :-)

detta aryani said...

mosok sih terpaksa.. hehehe... kalo kebutuhan?! hehehe

gilang gumilang said...

Kayaknya keukeuh milih 'yang gak terpaksa' ney hahahahahaha :-) :-) Eh, tapi percaya gak... yang gak terpaksa -tapi gak bener- itu punya konsekwensi2 yang lebih gawat. Udah banyak tuh gw nemuin pengalaman orang-orang yang kemudian menambahi rasa sakit yang sebenarnya bisa dihindari :-)
Mmh... tapi sekali lagi, itu soal pilihan :-)