Monday, January 11, 2010

and some blonde gave me nightmares i think hes still in my bed ...

saya rasa saya sudah berbicara terlalu banyak
tersenyum terlalu lama
marah-marah terlalu sering
merasa bosan berkepanjangan

Trying hard to capture the moment that is missing
all I know there's an empty bottle of vodka
which content is still lodged in my head

seperti sebuah hang over tanpa alasan
seperti keriaan tanpa kegembiraan

some blond gave me a nightmare
but i don't know why he ends up in my bed

bolehkah menjawab dengan kata tidak tahu
atau bolehkah lebih jujur dari itu? tidak mau tahu..

Some marching band keeps it's own beat in my head
While we're talking

karena kadang tak lagi terdengar apa yang ada di kepala saya
saat  saya ditodong untuk berbicara
berbicara
berbicara
berbicara

ah sudah lelah saya
ah sudah tua saya

then I laughed so hard thinking about all of that ...
and i suddenlly realize that I think I died ...


1 comment:

detta aryani said...

what?? cepet banget kalian buka entri ini?! kaga ada kerjaan yah? heheheh.... halah, karena blond itu yah... ngaku!!!