Monday, January 11, 2010

dear lady agatha,

dear lady agatha,

kemana larinya kurcaci kecil di kepala saya?
apakah sudah waktu bagi mereka untuk pergi?
apakah mungkin mereka kembali lagi?

kepala saya sepi tanpa mereka
mata saya sudah tak melihat hal yang tak biasa

tanpa mereka,
orang duduk di bawah pohon terlihat seperti orang duduk di bawah pohon
dan lelaki bertopi yang baru masuk ke toko musik itu seakan tak punya cerita
apalagi sepasang suami istri yang berjalan pulang sehabis berjualan nasi padang

semua nampak biasa saja
tak ada yang istimewa

sms teraneh hari ini pun seakan tak bermakna
padahal dulu dengan mereka,
sebuah pertanyaan apa kabar
bisa menjadi sebuah tulisan yang menawan

aih..

kini saya butuh waktu satu jam untuk mencari sebuah judul tulisan
bahkan perlu satu minggu untuk menelurkan tulisan empat halaman?

apakah sampai sini saja cerita saya bersama mereka?
apakah sudah waktunya mereka berbagi cerita bersama orang lain?

saya tak ingin mengeluh,
memang mereka sudah cukup lama ada di kepala saya
bercanda, tertawa dan memutar sekrup-sekrup di kepala saya
membuat saya berpikir saya bisa menulis sebuah cerita yang layak dibaca
membuat saya berharap masih ada masa depan penuh dengan kisah menawan

saya tak ingin mengeluh,
tapi saya harus mengakui bahwa saya akan kehilangan mereka
tapi saya harus mengakui bahwa hidup saya tak akan terasa nyaman seperti sedia kala

kini tinggal satu pertanyaan yang nyangkut di kepala saya,
err.... apakah Anda punya nomer kontak mereka? *ngarep mode on*


hormat saya,
detta





No comments: