Monday, January 18, 2010

Sore Berbalut Rindu

Rindu tak akan datang di pagi hari
dia hanya bisa hadir saat  mentari sudah mulai mengucapkan selamat tinggal
setelah semua kelelahan dan hiruk pikuk dunia mulai mereda
saat aku bisa menghela napas dan duduk berdua dengan secangkir teh hangat

Rindu tak akan datang di pagi hari
dia hanya bisa menyelusup saat otak tak lagi tercenung menatap tumpukan pekerjaan
setelah dengung komputer dan deringan telepon mulai menghilang
saat aku bisa menutup mata mencoba menghilangkan penat mata

Rindu tak akan datang di pagi hari
dia hanya bisa hadir saat tak ada lagi yang membutuhkan perhatian khusus
setelah semua titik dan koma ditambahkan dan tanda tangan akhirnya dibubuhkan
saat aku tak lagi bisa melarikan diri pada pekerjaan,
dan akhirnya harus dipaksa mengaku bahwa ya, aku rindu.....
rindu pada kamu, tepatnya... :)

ah, kenapa pagi harus buru-buru pergi, ya??


photo from www.photoshopessentials.com

3 comments:

Lucky Lombu said...

Tapi rinduku kadang datang pagi hari, ketika aku harus pergi meninggalkan benda yang aku sebut kasur ;)

detta aryani said...

berarti rinduku sama rindumu beda dong! wahahahahaha lucky!!!!!!! tidur melulu!!! woi bangun! ndut ntar! eh udah ya? :)

Lucky Lombu said...

Hahaha. Ya, sepertinya bgtu. ;)