Sunday, April 11, 2010

Apa yang membuat Anda bahagia, teman?

apakah dia bahagia? tanya Anda dengan sederhana

Ah, tentunya dia bahagia, jawab saya dengan yakin.
dia mendapatkan kebahagiaan yang datang dari
gunungan uang
gunungan ketenaran
gunungan kekaguman

Ah, masa gunungan uang bisa mendatangkan kebahagiaan, ujar Anda penuh sangsi...

Ha, saya juga belum tahu pasti sih, aku saya.

Berarti konsep bahagia kita berbeda ya, det, ujar Anda dengan serius.

Hah? memang apa konsep bahagia menurut Anda? tanya saya penasaran

"Sederhana, kok... saat meng-upload foto anak saya di FB dan mendapatkan banyak komentar manis dari teman-teman."

Saya cuma bisa tersenyum.
Ah, Anda tentu sekarang sedang berbahagia ya, bung!
Selamat bahagia!!!
terima kasih sudah berbagi rasa itu...
:)

*buat seorang teman yang sebentar lagi balik ke negara bapaknya ini*

1 comment:

detta aryani said...

bung, kok ndak komen?