Sunday, June 06, 2010

Belum mati sekarang...

Jangan cepat mati yah, begitu ujarnya pada saya tanpa alasan kuat.
Dia memang tahu akan obsesi saya yang satu itu,
tp beda dgn orang lain yg sama-sama tahu,
dia tak mencibir pd obsesi itu.
Dia hy minta saya agar tak buru buru.
'aku mau lihat kamu bisa terbang dulu' begitu ujarnya sederhana.
Saya terharu
tak tahu terenyuh karena dia tak ingin saya cepat matinya,
atau karena percaya bahwa akhirnya nanti saya bisa melayang di udara.

'iya sayang, aku akan bisa terbang dulu sebelum ajal datang.'


*tercenung, semoga Anda tak marah*

5 comments:

Candra Aditya said...

We'll fly 2getha,sista

mau sma garuda atau airasia? Haha

detta aryani said...

Lbh suka garuda. Tempat duduknya lbh luas. :)

lindung ganteng said...

Apa tuh obsesinya...? Kasih tau doooooooonk.......

detta aryani said...

obsesinya ya, mati itu...

detta aryani said...

dududududududududu.....