Monday, June 14, 2010

lalu apa?

kalau menurutmu aku sudah tak bisa menulis lagi,
lalu apa yang bisa aku lakukan?
merajut seharian sambil menunggu matahari terbenam?
well, tahukah kamu, aku bisa melakukan itu...

kalau menurutmu ceritaku sudah tak menarik lagi,
lalu apa yang bisa aku lakukan?
memanggang roti yang aromanya bisa membuat orang mabuk kepayang?
well, tahukah kamu, aku juga bisa melakukan itu?

kalau menurutmu ideku sudah kering dan tak ada artinya lagi,
lalu apa yang bisa aku lakukan?
membereskan rumah sampai semuanya terlihat rapi dan menawan?
well, tahukah kamu, aku pun bisa melakukan itu?

tapi
aku memilih untuk menulis
bukan yang lain
karena dengan melakukan itu
aku jadi lebih menyukai diriku sendiri
sorry, if you think otherwise...


*kadang sesuatu yang sangat tidak relevan jadi ilham yang sangat menyenangkan*

2 comments:

bonita adi said...

niiiiccee ;)

detta aryani said...

thank you :)
punyamu mana? *wahaha*