Thursday, June 03, 2010

dini hari di sebuah warung kopi nyaman di bilangan kemang

dini hari di sebuah warung kopi nyaman di bilangan kemang, tiba-tiba saya terpikir untuk tinggal diam di sana selamanya. Di temani tawa dan obrolan ringan tak berkesan, saya merasa amat nyaman. Sesekali berkomentar sambil mengucap kata 'cie' lalu berlalu menonton running text yang ada di televisi.

dini hari di sebuah warung kopi nyaman di bilangan kemang, tanpa isi kepala dan beban yang biasanya melekat di punggung, saya jadi orang yang lebih menyenangkan lebih bebas lebih ringan bahkan mungkin lebih bahagia --kalau memang kata itu ada buat saya.

dini hari di sebuah warung kopi nyaman di bilangan kemang, tanpa kamu, dia, Anda, mereka, dan kalian semua. Hanya saya, gumpalan asap yang dibuat tanpa tujuan apa-apa, coretan-coretan asal berisi kebingungan dan keyakinan bahwa hidup hanya untuk hari ini saja.

dini hari di sebuah warung kopi nyaman di bilangan kemang... realita hidup yang jarang saya sambangi ...

--kadang saya pikir saya sudah jatuh cinta pada diri saya sendiri ---
 

No comments: