Thursday, June 10, 2010

Hope its not a waste of time.

Banyak yang bilang aku tak tahu apa yg kumau.

Seperti layangan putus pasrah pada angin yang bertiup.

Aku harus mengaku bahwa memang aku terlihat seperti itu.

Tapi kalau boleh jujur, aku sudah tahu apa yang aku mau sejak dulu.

Tinggal di gua sepi dan menulis cerita tentangmu.

Ah, tapi kamu tak setuju. Jadi sekarang aku mencari aktivitas lain yang paling tidak sedikit mirip dengan itu.

*terimakasih jaringan kantor yang lemot, saya jadi py waktu menulis ini :) * terinspirasi dr tulisan mengenai penulis idola saya yg menghabiskan masa mudanya di kaki gunung, segala hormat saya*

2 comments:

bonita adi said...

"tinggal di gua sepi dan menulis cerita ttgmu".. Hhhh..
Dan km bertanya kok aku bisa nulis lirik spt yg ada dibeberapa laguku.. :S

detta aryani said...

Ah, aku selalu suka lirikmu ! Great mind thinks alike kayanya. Haha! Yeah criminal minds :p