Tuesday, May 31, 2011

Hey, Apa Kabar?

hampir tengah malam tiba-tiba teringat salah satu pesan bijak si manusia keriting :) : "kalau kamu mau dikirimi surat, hal pertama yang kamu harus lakukan adalah mengirim surat!" 
dengan pesan sederhana itu saya mulai menulis surat (pada si keriting saat kami tak bisa bertemu muka) .... 

:) 

well, malam ini pesan singkat si kriting terngiang di kepala saya... setelah sekian lama tak bertemu dengan teman-teman saya... saya ingin disapa dan ditanya 'apa kabar' 

jadinya sebelum itu maka saya akan berujar: HEY, APA KABAR KALIAN? 

saya sih baik saja... 
sedang asyik sendiri menyusuri jalan baru dalam hidup ini 
masih seru 
belum bosen (bersyukur)
tapi kadang rindu dengan wajah-wajah familiar yang hanya terpisah beberapa jangkauan, 
makan siang yang selalu menghebohkan, obrolan konyol di sela-sela debu jalanan... 

hehehe... 
mungkin ini fungsinya kenangan... agar kalau ada rasa kesepian, kita bisa mengeluarkan kepingan kenangan itu untuk dijadikan petanda bahwa dulu kita pernah punya sesuatu yang menyenangkan... 

:) 
well, gnite y'all 
have a great life!

No comments: