Tuesday, May 03, 2011

Untukmu, Manis :)

Kadang aku berharap kita tak bertemu di situasi-situasi yang tak wajar seperti ini, manis... 

Sehingga ada waktu sedikit bagi kita untuk membicarakan hal-hal ringan 
seperti mengapa jari katak jumlahnya empat, bukan tiga atau lima...

Kadang aku berharap semua pekerjaan menumpuk dan orang-orang yang membuat kita sibuk, bisa hilang ditelan bumi ini, manis...

Sehingga ada waktu sedikit bagi kita untuk membicarakan hal-hal ringan 
seperti apa arti lumping dalam rangkaian kata kuda lumping... 

Kadang aku berharap kita tak butuh tidur, makan, atau hal-hal lain yang, menurut banyak orang, esensial itu, manis... 

Sehingga ada waktu sedikit bagi kita untuk membicarakan hal-hal ringan seperti mengapa terjemahan jantung dan hati bisa tertukar sedemikian rupa dalam bahasa Indonesia...


*hehe.. iya ngak? iya ngak?* 
-d- 

7 comments:

rachma wati said...

Kadang gue mikir kenapa awan itu warnanya putih ya?
Mungkin kalo ungu2 cerah ato tosca akan tampak lebih menarik :)

detta aryani said...

kamu punya si manis ngak? xixixixi... mungkin bisa didiskusikan sama dia *memeluk erat manisku agar tak diambil oleh wawa * meni possesip :)

rachma wati said...

Aku punyanya si ganteng.. tuh dia *tunjuk2teddybearbesardipojokan*

detta aryani said...

hahaha... si ganteng... dulu aku punya si ganteng... sayangnya kalo yang berlabel ganteng itu biasanya tak bisa diumpetin di kotak dan ditaruh di sudut untuk dinikmati sendiri... ganteng itu harus dibagi bagi *keliatan jelas psikopatnya ndak, gue?* xixixixi ... wawa!!!!!!! hahahaha

rachma wati said...

yeah, terlihat jelas psikopat posesifnya! hahahaha.

detta aryani said...

hehehe.... psikopat posesif ndak cocok sama yang ganteng... cocoknya sama yang manis (tambah gula atau madu?) :)

rachma wati said...

Tambah madu aja! :P