Tuesday, May 08, 2007

DASAR ZEUS

baru baca hal yang ngak penting banget...
tapi itu lah gue..
hal2 yang prinil dan ndak penting itu gue anggep sesuatu yang keren dan menyentuh...

well, eniwei..
tadi gue baca mengenai pernikahan....
sebuah tulisan di majalah DEWI (jangan ketawa!) bercerita mengenai kenapa manusia itu punya belahan jiwa.. konon menurut mitos Yunani, Zeus (kepala para dewa2) punya ketakutan pada manusia (sebagai makhluk ciptaan yang sempurna) yang punya kecenderungan ingin mengalahkan para dewa. Zeus kemudian membagi manusia menjadi dua --laki-laki dan perempuan-- sehingga mereka tidak lagi sempurna. Akhirnya manusia punya tujuan hidup baru yaitu mencari belahannya, dan tidak memikirkan ingin mengalahkan dewa.....

aih... mati, ngga sih?
jadi segala masalah gue, dia dan semua orang yang gue kenal (maksunnya 'lo phien) hanya gara2 Zeus males ngurusin manusia yang mau mengadakan pemberontakan... SIAL!

sekarang gue,dia dan semua orang yang gue kenal..... cuma bisa termangu, ngerasain ada setengah dari diri kita berkeliaran di ujung dunia lain tanpa tahu kalau kita lagi nunggu.....

hehehehe....
sekarang gue baru tahu segala kekesalan ini harusnya gue tujukan ke mana....
DASAR ZEUS!

No comments: