Tuesday, May 15, 2007

Pantesan Rasanya ada yang hilang....

2 sahabat gue lagi di seberang samudra

1 sahabat baik gue yang lain, lagi kerja di luar kota

1 sahabat baik gue kawin, dan gue baru sadar dia itu ternyata lelaki !! ups...

1 temen curhat gue, pindah ouch...



pantesin ada rasa yang hilang di dada...

sayang dari dulu, ngumpulin sahabat bukan hobi gue..

akhirnya saat semua  berlalu, gue ndak punya backup teman...



jadi mau marah, bingung, ketawa or ngapa2in rasanya hambar.

dan keselnya, gue jadi inget sama ungkapan si Ghani yang nanjep dalem sampe hari ini "Maybe, you just need a guy!"

sial, tu anak... ketemu sekali udah bisa bikin mimpi buruk berkeliaran di kepala gue berhari-hari....











3 comments:

Reza Gardino said...

yup...
n jangan lupa cariin buat kakaku juga... :)))
huahuahua...
*pegangin perut....

detta aryani said...

ah... ngak ikutan!
becanda darah tuh...

hehehe.. bukannya sudah ada 'za...
mungkin dia belum cerita aja, kali...

hehehhe.. (ngumpet...takut ketauan ngegosip)

Reza Gardino said...

wuahaaaaa...berita bagus neh....