Monday, April 06, 2009

boleh ngak ya?(selasa ceme-ceme.. yuk mareee....)

boleh ngak nitipin hati ini di kamu?
ngak bakal ngerepotin kok
dia cuma butuh ruang kecil di sudut hidup lo
ndak perlu lo jaga
ndak perlu lo rawat
dia udah cukup gede untuk ngurusin dirinya sendiri
dia udah cukup lama hidup untuk tahu bahwa dia harus melakukan apa-apa sendiri

boleh ngak nitip hati ini di kamu?
ngak lama kok..
secepatnya gue bakal ambil lagi
setelah semua masalah yang menyebalkan ini gue beresin
setelah semua kewarasan gue kumpulkan kembali
gue nitipin hati ini karena gue ngak tega membiarkan dia untuk ikut serta dalam keribetan ini ...

jadi boleh ya, gue nitip?
karena gue tahu sama kamu,
hati gue ini ndak bakal kenapa-napa
karena kamu juga ndak tahu untuk apa hati ini ada...


selamat pagi, bung!
(tulisan aneh dari kurcaci aneh yang lagi ngambek karena gue maksa dia untuk nulis artikel jalan-jalan ke Yogya!)


8 comments:

uwi hadjid said...

sapa?????

detta aryani said...

hahaha... kan gue bilang kalo gue juga ngerasa aneh ada tulisan ini di kepala gue.. jadi gue ngak tau sapa.....

serny olive said...

loh, yang nulis artikel itu kan loe, Det?

uwi hadjid said...

pasti kurcaci2 itu lagi deeeh.......

detta aryani said...

tangannya sih punya gue tapi isinya sih haknya si kurcaci yang nongkrongin kepala gue.... tau nih dia agaknya belum ngeh gaya penulisan majalah itu.....

detta aryani said...

selalu dan hampir pasti si kurcaci yang salah kalo gue nulis aneh2 gini

uwi hadjid said...

anjrit, berarti yg ngobrol sama gue selama di taman sari, kurcaci2 itu? pantes ngomongnya jorok melulu.. ;P

detta aryani said...

anjrit! itu bukan ngomong jorok.. itu cuma mau tanya gambaran detail hehehee,,,,