Wednesday, April 08, 2009

Geblek!

Dasar geblek!
masak gue pengen banget liat si manusia geblek itu duduk di sebelah gue...
Bayangan mukanya yang usil itu tiba-tiba nempel jelas di kepala gue. Geblek, kebayang pula bagaimana dia selalu nyengir bego sambil ngangkat satu alisnya.. Dasar! rasanya gue mau ketawa sendiri di kantor gue yang mulai sepi orang namun penuh dengan kerjaan di sore sebelum libur seperti ini....

Dasar geblek!
bayangan tentang si manusia geblek itu makin jelas aja! ditambah selingan-selingan kejadian super duper aneh yang kami berdua alami bersama.... hahaha... sial! lepas juga ketawa gue dalam kesendirian ini.... biar aja ah... ngak tahan kalo ngak ketawa!

insiden lelaki ganteng yang ngak tahu bahwa mobil kami ada isinya, jadi seenak udel ngenerin celana ketatnya di depan muka kita....

insiden yang menemukan fakta bahwa mendengarkan musik klasik tidak selalu bikin hati tenang, apalagi kalo lagi nyetir heboh di jalan tol!

insiden lelaki ganteng yang biasanya cuek jadi bodoh, tapi mendadak jadi sok pinter karena merasa harus keren dihadapan manusia geblek itu!

insiden perempuan genit yang bikin bulu kuduk manusia geblek itu merinding sampe kudu curhat heboh sama gue...

insiden dasi biru

dan insiden2 kecil lainnya yang melibatkan kaca, handuk merah dan rumah kosong! wahahaha.. ini paling heboh deh!

Geblek! mikirin itu semua bikin sore ini jadi sedikit lebih indah... hahaha...
Sumpah deh, manusia geblek itu berhasil bikin hidup gue jadi meriah...
dan saat ini sepertinya gue butuh kemeriahan itu...

dasar geblek!
kangen gue!
ah, tapi untuk apa jerit2 ungkapin itu, karena gue tahu lo pasti udah tahu...
karena lo pasti juga ngerasa begitu....
sayangnya kita sudah ndak bisa ketemu...

tapi tenang aja yah...
ingatan gue cukup kuat untuk bisa bikin bayangan lo ada di sisi gue sambil cengar cengir bego itu!

2 comments:

uwi hadjid said...

ah sesi curhat aja yuk

detta aryani said...

hahaa ndak butuh curhat! heheh cuma butuh manusia geblek itu bikin gue ketawa! hahaha