Tuesday, April 21, 2009

Kagum (terinspirasi dari blognya Revi)

Jatuh kagum
pada Anda
yang tidak sempurna
yang tidak baik adanya
yang tidak indah pesonanya

Jatuh kagum
pada Anda
yang juga bingung kenapa kekaguman itu ada
yang juga tidak tahu harus berbuat apa
yang juga berharap agar fase ini cepat berlalu saja

Jatuh kagum
pada Anda
walau tetap berharap agar semua ini tetap jadi rahasia
walau tetap berusaha menggunakan logika saat bersama Anda
walau tetap berdoa agar kita bisa keluar dari masalah ini masih dalam keadaan baik-baik saja


*baru aja baca blognya Revi, dan gue mau ketawa sendiri...karena Revi menggambarkan sifat suaminya yang persis banget sama sifat gue! wahahaha.. sumpah kocak beratz mengetahui bahwa ada orang di luar sana yang punya sifat persis plek sama gue soal masalah memperlihatkan rasa sayang,... hahahaha (thx, Rev, karena telah membuat gue ndak merasa jadi orang aneh di dunia ini) .....


5 comments:

irina lune said...

libra juga ya? mmmmm, sama...gue juga...i prefer being safe than sorry, jadi diem2 dan anteng2 aja sama gbtan, sampai gue yakin dia gmn...but lately...it turned right back at me, jd bumerang...since i'm the silent one, the cat took my boys away from me...but still, libra ini akan jadi libra...
eh eniwei by the way...omg...baru nyadar, gbt teranyar gue libra...oooo shoot..oh well, mungkin kasusnya beda...oh well... maap jd nyampah dan curhat, maklum pms...nyahahahahahaaha

detta aryani said...

whahahahahha.. ndak papa.. posting ini emang untuk menarik orang agar curhat sama gue... hehehhe...

wah kalo libra sama libra bakal anteng2an terus dong.... :(
hehehheh...

magica the spell said...

hihihihihi.
libra adalah mahluk kampret yang paling mulia buat gue det. huahahahaha!

libra sama libra? lu tanya deh tu sama margie (femina). suaminya dia libra, dianya juga libra.

irina lune said...

ooooo kawin juga ya akhirnya?! eh salah nikah maksudnya...oke berarti gue masih ada harapan ya? hehehe...

magica the spell said...

dan mereka berdua sama sama lupa sama tanggal anniversary mereka, ir.
hebat gag tuh....