Wednesday, April 15, 2009

JODOH!

kaya 'lo bakal jadi sama orang bule deh, ujar seorang temen gue dengan serius.
Gue ketawa aja... (lho emang bisa ngapain lagi?)

pastinya aktivis gokil gitu, ujar temen gue yang lain menyatakan 'terawangannya'
jawaban gue untuk ide ini hanya meringis

udah deh pilih yang berprofesi sebagai dosen aja......omongan orang ngawur yang sayangnya gue anggep sebagai temen

hehehe...gue --si objek penderita dalam wacana ini-- cuma bisa diem aja... pasrah.. katanya kalo nolak nanti kena batunya sendiri. Gue cuma bisa meng-amini semua pendapat temen-temen gue itu... semua itu terjadi sekitar dua tahun terakhir ini...

tapi hari ini, ternyata wacana itu masih idup aja, karena tiba2  seorang teman yang udah lama ndak gue temuin... menulis "Hati-hati ntar jadinya sama anak band, lho"

damn....
kapan tebak-tebak buah manggis ini bisa selesai...
hehehhehhhehe...

8 comments:

Ajeng Dee said...

sore ini gue juga disuruh nikah sama bule. apa2an sih orang2 itu ya?

uwi hadjid said...

cieeeeeeeee....... anak band.........

rachma wati said...

hidup grupies!! :P

irina lune said...

kyknya sama insiyur deh...(ngarang)

Dora Theodora said...

dan jadi kenyataan..... ^^

detta aryani said...

cie... merhatiin!

detta aryani said...

yang bisa bikin gedung perpustakaan yang nyaman .. hahaha

Imelda Suryaningsih said...

lho, kok hati-hati, ya? amin, detta. amin... :p