Tuesday, April 28, 2009

IBU GUE

"Ayo kita naik jetcoaster itu!" itu adalah kalimat pertama dari ibu yang membukakan mata gue mengenai siapa sebenernya ibu gue...

kejadian itu terjadi sekitar 20 tahun yang lalu, tapi gue masih inget kaya itu baru terjadi kemaren. Ibu gue maksa gue naek jetcoaster yang menyeramkan.... setelah bernegosiasi sejenak, akhirnya ibu ngalah dan memperbolehkan gue naik jetcoaster yang lebih kecil--dan tidak mengerikan--... tapi namanya juga si ibu, karena gue dan bapak nolak untuk nemenin dia, dan adek gue masih di bawah umur, walhasil dia naek aja sendirian ...

keluar dari wahana itu, mukanya pucat pasi.. kata dia ngeri banget.. tapi katanya it was worth it! Nah itu ibu gue... manusia ndak kenal takut dan selalu penuh energi...

makanya agak stres gue 2 hari ini ngeliat dirinya lemas di rumah sakit karena ada masalah di lambungnya. Waduh.. dia bahkan sampe stres sendiri menyadari betapa rentan dirinya sekarang...

Semoga cepat sembuh ya, bu....
kalo udah sembuh gue rela diomel-omelin sama ibu selama sejam, tanpa protes!
Janji!!

:)

8 comments:

aku eLmo kamu siapa said...

hihihi ...
lucu juga Nyokap lo ya Det :p
salam semoga cepat sembuh untuk beliau ya ^_^

serny olive said...

cepet sembuh ya tante....

detta aryani said...

thx, guys.. dia udah baekan kok pagi ini,,, semoga hari ini sudah bisa pulang,,,

rendy imandita said...

pasti sembuh kok... detta jangan misuh misuh lagi ya kalo diomelin beliau...

aku eLmo kamu siapa said...

beliau cepat sembuh karena kangen ingin misuh2 padamu lagi, Det.
samakaya Emak gue.
kalo sakit tuh kayanya menderita banget di kamar, selimutan, dll,dll....
tapi pas udah enakan dikit badannya, belom 5 menit udah bererot titah2 keluar dari mulutnya:|
dari bersihin rumah sampe nyiram taneman ada :|

detta aryani said...

hahaha.. moms are weird.. semoga ntar gue ndak digosipin kaya gini sama anak gue yang lucu itu... ahahhahaa

magica the spell said...

waduh... adrenaline mom...
cepet sembuh ya....

detta aryani said...

thank you.. sudah baik kok... sudah di rumah skrg... hehehe....