Wednesday, November 25, 2009

2010

yeah, saya sadar kalau tahun baru masih sekitar 1 bulan lebih, tapi mengkhayalkan mengenai apa yang bisa saya lakukan di tahun depan menjadi sebuah pemikiran yang menyenangkan di hari-hari yang rasanya menyedot semua kemampuan saya untuk tersenyum ini...

sambil mendengarkan lagu Beach Boys "Wouldn't be Nice" saya mulai mereka-reka apa yang akan saya lakukan di tahun 2010 nanti.....

apa yang saya inginkan? waduh.. ndak seperti orang hebat yang sudah tahu apa yang mereka lakukan sedari bertemu dengan dunia nyata... saya adalah manusia pembosan yang selalu berjalan mengikuti langkah hati.... "Biar bahagia," alasan sederhana ini kerap saya ucapkan pada orang-orang yang bertanya mengenai alasan-alasan di balik keputusan saya dalam hidup ini. Tapi apakah semua keputusan itu bikin saya bahagia? *terima kasih pada 2 sahabat yang memikirkan pertanyaan ini dan mengungkapkannya pada saya* seperti jawabannya adalah TAK SEPENUHNYA.. ini menjadi alasan saya terus mencari dan mencari bahagia.... dengan mencoba hal2 baru .. untuk menguji apakah saya bisa bahagia dengan hal itu

Hasilnya? di umur yang  senja ini, saya belum bisa menentukan apakah baiknya saya tinggal di kota ini atau pindah ke kota kesayangan atau menjadi petapa di kaki gunung dengan tukang pijet andalan yang tinggal hanya 10 menit dari tempat saya berada... :)

hahaha....

Tahun depan adalah suatu masa yang khusus bagi saya... tahun depan saya prediksikan sebagai tahun di mana saya akan menjadi orang yang dewasa... MAKDARIT ... saya sudah mulai memikirkan langkah selanjutnya dalam hidup saya...

I DON'T WANT TO LOOK BACK AND REGRET, begitu ujar seorang yang pernah saya kagumi.... dan saya setuju dengan dia...

"I'VE LIVE LIFE TO THE FULLEST AND LET THIS BOY DIED LIKE A MAN" begitu ujar lirik yang mengilhami kami berdua saat itu...

tapi seiring dengan waktu, tiba-tiba saya mulai berpikir sendiri --karena sekarang tidak ada lagi yang mau berpikir untuk saya :) ---sampai kapan saya bisa terus mencari pengalaman yang membahagiakan....

kapan bisa duduk di kursi malas dan menekuri kenangan sambil tersenyum...
hahaha...
tahun 2010 saya pilih...

tahun 2010 saya akan bahagia... seperti tujuan saya sejak awal...
2010 saya akan memilih dari semua pengalaman saya yang cukup membahagiakan dan berada dalam pengalaman itu selama mungkin... agar akhirnya saya akan mengetahuui rasa bahagia itu apa.... bukan hanya mencicipi satu suapan belaka dan mencari makanan  lain untuk dicicipi sesuap juga...

this time it will be forever...
and this time, i betting all my money on the one thing that makes me happy ....


:) semoga berhasil ya....

5 comments:

Candra Aditya said...

good luck... tahun 2010 juga taun yang ambisius untuk seorang cecunguk kayak diriku... hahahaha

detta aryani said...

hehehe.. sama-sama berharap ya, can! enjoy the journey, kawan...

Candra Aditya said...

yups... a long journey

detta aryani said...

well, you are young and ur journey is suppose to be a long one... :)

Candra Aditya said...

wkwkwkwkwkwk